Saturday, June 30, 2012

Karya Seni Chooo-San

Bosan dengan gambar digital yang disempurnakan, seorang mahasiswa seni remaja memutuskan untuk melihat seberapa jauh ia bisa mendorong batas tanpa teknologi - dengan hasil yang mengesankan. Hanya menggunakan cat akrilik, gambar ini sangat realistis cukup untuk membuat siapa pun terlihat nyata. Kreatif Chooo-San, berusia 19, seorang mahasiswa tahun pertama di Musashino Art Universityin Tokyo, Jepang, melukis mulut salah tempat, mata ekstra dan ekstra robot menakutkan bagi tubuh manusia. dan ini dia beberapa fotonya...








Chooo-San menjelaskan: 'Saya tidak benar-benar memiliki alasan mengapa saya mulai melakukan ini. 'Karya saya semua dilakukan dengan cat akrilik. 'Mereka semua dicat pada kulit secara langsung dan saya tidak menggunakan komputer atau apapun untuk mengubah gambar setelah itu.' Selain membantu seni rupa dan desain industri, Musashino Art University sekarang juga mengajar arsitektur dan fashion.






Terimakasih telah berkunjung di blog saya
jangan lupa untuk like fanpage MacamPULA di Facebook disini
dan follow saya disini





0 comments: