Wednesday, June 6, 2012

Hasil Jepretan Sang Fotografer

Semut semut ini selalu berjuang dalam hidupnya, sementara itu siput ini selalu berjalan walaupun terasa lambat namun akhirnya sampai tujuan, dan inilah hasil jepretan sang fotografer Lee Pei Ling yang di ambil di kebunnya sendiri di Malaysia, dan berikut ini adalah foto fotonya....

Kehidupan damai seekor semut: Ini fotografi makro menakjubkan menawarkan wawasan ke dalam Hidup Bugs

Damai dip di kolam renang: Saat-saat tenang ditangkap oleh fotografer melukis kisah menawan dari serangga Malaysia

Fotografer Lee Pei Ling, dari Malaysia, mengambil gambar-gambar cerah dan berwarna-warni di taman kembali tahun lalu

Membuat cerita; 'Foto-foto ini dibuat berdasarkan sketsa dari imajinasi saya.  Aku berusaha untuk menciptakan dunia nyata untuk ini makhluk kecil, semuanya telah diatur sebelumnya. "

Refleksi bug: Ling menggunakan air, bunga, dan rumput sebagai alat peraga serta pencahayaan alami dan warna lingkungan

Ling mengatakan: "Saya mulai dengan sebuah ide dan kemudian saya membuat alat peraga di kebun saya.  Saya uji pencahayaan dan menunggu jam untuk serangga muncul '

Ling mengatakan: "Saya mulai dengan sebuah ide dan kemudian saya membuat alat peraga di kebun saya.  Saya uji pencahayaan dan menunggu jam untuk serangga muncul. '

Kupu-kupu A meloncat ke bunga, sebagai spesifikasi dari pelampung serbuk sari di belakang, di indah makro-fotografi

Apakah mereka berkelahi, atau mencium?  Kehidupan rinci tentang makhluk hampir tidak terlihat oleh manusia raksasa berkeliaran

Sebuah tugas yang panjang untuk hak ditembak: "Biasanya setiap gambar akan memakan waktu sekitar empat jam untuk menyempurnakan.  Jika saya tidak punya itu saat itu saya cenderung menyerah '

Rangkaian gambar yang luar biasa - tapi sebelum itu Ling 'hanya bersenang-senang dengan kompak digital saya seperti kebanyakan orang melakukan'

Bugs di atas: Rangkaian tembakan yang luar biasa fitur serangga dan binatang lunak seperti siput, semut, kepik dan belalang digambarkan terhadap sejumlah latar belakang yang menakjubkan

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya
sumber:dailymail.co.uk

0 comments: