Monday, June 4, 2012

Unik Pesawat Penumpang Jet 727 di Ubah Jadi Rumah

Banyak orang akan dapat berhubungan dengan Bruce Campbell mendedikasikan waktu dan usaha dalam menciptakan rumah impiannya.
Tapi lebih sedikit akan memahami ketika ia mengungkapkan rumah masa depannya adalah pesawat 727-200 tersimpan di hutan Oregon. Ini dia fotonya
 asdf

asdf

asdf

asdf



Dengan listrik sudah berfungsi, salah satu tugas pertama dalam mengubah jumbo jet ke ruang hidup ramah, tentu saja, mendapatkan sistem pipa kerja.
Campbell masih bermain-main dengan itu tetapi salah satu dari tiga pesawat toilet sudah berdiri dan berjalan.
"Itu kecil tapi aku kecil ', katanya, mengintip ke dalam kamar kecil berfungsi.
Selanjutnya, ia telah memasang mandi sementara dalam kabin utama pesawat.

asdf

asdf


Menggambarkan usaha itu sebagai 'percobaan', Campbell berharap bahwa orang lain akan mengikuti langkah nya: '. Ini adalah percobaan yang baik dalam lingkungan hidup itu, saya berharap, akan terbukti menjadi sesuatu yang manusia akan merangkul dengan semangat di lain waktu'
Menerangi gembira, Campbell mengantar tamunya ke ruang yang disebutnya sebagai 'ruang bermain favorit' nya: kokpit.
Dan dalam cuaca hangat, sayap pesawat membuat untuk deck besar - mudah diakses melalui pintu darurat.

asdf

asdf

Campbell telah memiliki beberapa pengunjung untuk lubang baut aneh dan, katanya, beberapa telah jatuh cinta dengannya.
Tidak ada radio atau TV di pesawat tapi iPod touch menyediakan musik sebagai Campbell tembikar jauh menciptakan rumah barunya.
"Ini bukan untuk semua orang. Tapi saya pikir itu untuk banyak orang dan sudah pasti untuk saya. Saya benar-benar menyukainya, "kata Campbell saat ia menyimpulkan turnya.

Terimaksaih Telah Mengunjungi Blog saya

sumber:dailymail.co.uk

0 comments: